Translate

Wednesday, May 16, 2012

Simbol tangan "Hand Sign"


Jika kita melihat majalah-majalah, video klip, konser musik, jumpa pers, hingga malam penganugrahan seringkali kita melihat para artis memberikan isyarat tangan A-Ok (okay) kepada para penonton atau kepada para fotografer saat hendak diambil foto. Bukan hanya para artis, tapi para politikus juga terkadang memberikan isyarat tangan (gestures) yang sama disela-sela pidato mereka atau saat berfose untuk pengambilan gambar. Mengapa mereka memperlihatkan isyarat tangan tersebut?. Apa yang salah dari isyarat tangan A-Ok, bukankah itu tanda biasa untuk mengatakan okay dalam bahasa isyarat?

A-Ok
A-Ok adalah sebutan lain untuk okay, isyarat ini dilakukan dengan menghubungkan ibu jari  dan jari telunjuk membentuk sebuah lingkaran sebagai isyarat untuk huruf “O”, sedangkan 3 jari lainnya menghadap keatas tanpa mengandung arti apa-apa. Huruf “O” tadi adalah isyarat untuk atau singkatan dari Ok (okay) yang mengandung arti setuju, siap, mau atau baiklah. Sedangkan istilah A-Ok sendiri baru dikenal/digunakan pada tahun 1961 oleh angkatan udara AS, sebab suara “O” dalam pengucapan okay tidak begitu jelas dalam transmisi radio, sehingga disisipkanlah huruf “A” sebelum mengucapkan okay menjadi A-okay atau A-Ok.
A-Ok/okay adalah isyarat penting dalam kehidupan manusia yang aktifitasnya tidak memungkinkan untuk berkomunikasi dengan ucapan, seperti para penyelam, teknisi mesin yang bekerja ditempat yang begitu bising, pilot, nahkoda, olahragawan atau aktifitas-aktifitas lain yang kondisinya berjauhan. Jadi, pada dasarnya isyarat tangan yang satu ini tidak ada masalah ataupun memiliki maksud-maksud tersembunyi yang terkandung didalamnya.
Namun sayang,iblis selalu menggunakan sesuatu yang baik untuk kepentinganya, seperi halnya isyarat tangan A-Ok ini. Isyarat yang tadinya merupakan isyarat yang membentuk huruf “O” ternyata diubah artinya oleh para pengikut iblis menjadi isyarat rahasia yang membentuk angka “666”, angka iblis. Mengapa bisa begitu ? Sebab memang isyarat A-Ok menyerupai bentuk 3 tumpukan angka “6”, seperti pada gambar dibawah ini:

Isyarat yang tadinya merupakan isyarat okay ini kini menjadi isyarat terselubung yang berarti ”isyarat tangan 666” atau”666 hand sign”. Ini adalah isyarat tangan okultik, terutama dalam bidang musik dan pemerintahan pengusung Tatanan Dunia Baru. Bukan hanya itu, isyarat ini ternyata mengandung banyak arti dalam praktek okultisme. Dalam Freemasonry, lingkaran yang terbentuk dari isyarat ini menunjukan dewa matahari dan pencarian Mason yang tak pernah berakhir untuk lebih banyak cahaya, selain itu isyarat ini juga dijadikan symbol dari alat kelamin wanita. Didalam agama hindu isyarat ini adalah lambang dari ”ketidakterbatasan” dan kesempurnaan. Dalam yoga (ritual seks) isyarat ini adalah tanda “ekstasi” , spiritual dan fisik. Dalam iluminati isyarat ini berarti ”Dia menyetujui” yaitu “dia” (tuhan mereka/Lucifer) menyetujui apa yang para iluminatus lakukan untuk menyatukan seluruh dunia, arti yang sama seperti kalimat yang terdapat di uang satu dolar AS “Annuit Coeptis” “Dia (Lucifer) menyetujui usaha-usaha kita. Dalam dunia okultisme atau para penyembah setan, 3 jari yang terangkat adalah lambang dari tritunggal tidak kudus,mereka adalah dewa matahari (Lucifer), Dewi/ibu bumi (Babel Besar) dan Antikris.

No comments: