Translate

Tuesday, May 15, 2012

World Prayer Assembly ( WPA )

 
WPA 2012

Visi dan Misi 

Kami mengakui bahwa Allah bekerja dengan cara yang kuat di seluruh dunia. Akibatnya kami mengantisipasi hal berikut:
1.      Doa Majelis Dunia 2012 akan menjadi "gelombang baru" untuk strategis menghubungkan dan memberdayakan doa global dan gerakan misi. 5000-6000 pemimpin Kristen dari sampai 220 negara akan bergabung dengan Tuhan dan satu sama lain melalui doa bersatu, menyebabkan Roh yang terinspirasi tindakan untuk mengubah dunia kita.
2.      Majelis Doa Dunia sedang diatur dan co-host oleh pemimpin gerakan doa bahasa Indonesia dan Korea, dua kekuatan doa yang paling kuat di dunia, dengan dukungan jaringan doa internasional seperti Dewan Doa Internasional dan Global Day of doa.
3.      Tujuan akhir dari Majelis Doa Dunia adalah dua kali lipat: untuk melihat pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN memenuhi bumi seperti air yang menutupi dasar laut (Habakuk 2:14) dan mengalami pemenuhan doa Yesus bahwa pengikut-Nya menjadi satu, sehingga dunia akan tahu bahwa Dia adalah Pencipta dan Juruselamat (Yohanes 17:21).
4.      Tahun 2012 WPA akan belajar dari dan membangun apa Tubuh Kristus telah mengalami ledakan di seluruh dunia melalui upaya doa sejak Majelis Doa terakhir Internasional di Korea pada tahun 1984, dengan menghubungkan bersama doa, misi dan pelayanan pasar dari semua tradisi gereja, denominasi dan sosial lingkungan. Dalam semangat Kisah Para Rasul 13, bersama kita akan berusaha untuk mendengar dari Tuhan Gereja mengenai rencana-Nya untuk terlibat dan mengarahkan gerakan doa global. Tujuannya adalah untuk melihat setiap bangsa, kota dan daerah pedesaan di seluruh dunia menjadi penuh dengan syafaat yang sedang berlangsung dan Roh yang terinspirasi tindakan sampai nilai-nilai Kerajaan-Nya sepenuhnya terwujud.
5.      Doa jaringan dan pelayanan di seluruh dunia akan bertemu dengan mereka yang bekerja doa untuk transformasi dalam segala bidang masyarakat seperti pemerintah, bisnis pendidikan, / pasar, seni dan media. Pemimpin pelayanan akan belajar dari satu sama lain dan merencanakan strategi baru. Mereka akan mengkoordinasikan upaya mereka untuk memajukan penginjilan dunia dan tercapainya tak terjangkau. Mereka akan bekerja untuk menyalakan kebangunan rohani Gereja, serta juara keadilan sosial dan kemanusiaan - sehingga kemuliaan-Nya akan memenuhi bumi.
6.      Tahun 2012 WPA juga akan mendorong dan melayani untuk meluncurkan generasi berikutnya untuk menjadi pemimpin terdepan untuk doa global yang Kristus dan gerakan misi, sebagai anak-anak dan pemuda mengambil posisi mereka sebagai mitra setara dalam memimpin acara ini.
7.      Dalam pemenuhan doa Yesus dalam Yohanes 17, WPA akan bersatu sebagian besar Tubuh Kristus menangis kepada Tuhan untuk terobosan dalam masalah mendesak di zaman kita. Pada malam 17 Mei selama WPA, 100.000 orang percaya dari semua denominasi, termasuk 20.000 pendoa syafaat anak terlatih dan 20.000 pemuda, akan berkumpul di stadion nasional Jakarta untuk pertemuan doa besar. Acara doa akan dihubungkan langsung ke 200 kota di Indonesia di mana akan ada pertemuan-pertemuan serupa diperkirakan mencapai 2 juta atau lebih. Menggabungkan dengan Global Day of Prayer siaran melalui TV satelit, puluhan juta akan mengambil bagian dari seluruh dunia, menyatukan doa-doa mereka untuk membentuk sejarah dunia kita!

Biarkan "gelombang baru" kemuliaan-Nya memenuhi bumi!

No comments: